Senin 15 Mar 2021 14:49 WIB

Kalah di Grammy, BTS Janji Bikin Musik Lebih Baik

BTS kalah dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' Grammy.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS kalah dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' Grammy.
Foto: Wikimedia
BTS kalah dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' Grammy.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lagu “Rain On Me” milik Lady Gaga ft. Ariana Grande membawa pulang penghargaan kategori Best Pop Duo / Group Performance di 2021 Grammy Awards. BTS dinominasikan untuk kategori yang sama dengan lagu “Dynamite,” menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang dinominasikan untuk Grammy.

Meski gagal membawa pulang piala, BTS tetap menciptakan malam luar biasa untuk penggemarnya, Army, dengan menampilkan lagu “Dyamite.” Leader BTS mengatakan BTS merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari malam yang luar biasa di Grammy Awards.

Baca Juga

“Saya hanya ingin banyak musisi yang melakukan dan menyebarkan berbagai musik untuk dinominasikan di Grammy dan menang,” kata RM dilansir Soompi, Senin (15/3).

Menjadi grup Korea pertama yang dinominasikan untuk Grammy, J-Hope beranggapan musisi di seluruh dunia, terutama industri seperti Recording Academy menghormati musik yang BTS bawakan. Mengetahui orang-orang di seluruh dunia menyukai musik BTS, J-Hope sangat berbangga dengan fakta itu.

“Orang-orang belajar tentang budaya Korea melalui kami, jadi itu membuat kami sangat bangga dan bahagia,” ujar dia.

Kepada Army, V mengatakan sangat merindukan Army di seluruh dunia. Dia meyakini Army bisa merasakan perasaan yang tengah dialami member BTS.

V mengatakan BTS berjanji menghadirkan musik yang lebih baik. “Kami akan menghadirkan musik dan panggung yang lebih baik tahun depan. Bahkan lebih baik dari 'Dynamite’,” kata V.

Jin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini. “Army, kalian bekerja keras sampai sekarang. Mari bekerja keras tahun ini juga,” ujar Jin.

Para anggota juga menggunakan akun Twitter mereka dan Weverse untuk membagikan beberapa foto dan pesan tambahan kepada penggemar mereka.

"Hati-hati dengan penampilannya," tulis RM.

“Saya memakai riasan, jadi saya harus mengambil foto,” tulis Jin bercanda.

“Semuanya, terima kasih telah bergabung dengan kami sampai saat ini! Terima kasih telah menyemangati kami, dan berkat Anda, saya bisa mengalami sesuatu yang tak terbayangkan seperti ini. Saya sangat berterima kasih dan bahagia, Army, saya cinta kalian,” tulis Jimin.

Jin dan J-Hope mengungkapkan rasa terima kasih untuk Army di Weverse, dan Jungkook menulis, “Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat. Kami akan mengembalikan semua cinta dan dukungan yang kalian kirimkan.

"Mari bekerja lebih keras tahun ini," tulis Suga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement