Senin 15 Mar 2021 10:40 WIB

Putri Beyonce Blue Ivy Jadi Pemenang Grammy Termuda

Grammy Awards kali ini juga menjadi penghargaan perdana bagi Blue Ivy.

Rep: Umi Nur Fadhilah/Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.
Foto: People
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy baru saja memenangkan beberapa penghargaan di Grammy. Kemenangan itu membuatnya menjadi orang termuda kedua yang meraih hadiah tersebut.

Dilansir tmz.com pada Senin (15/3), Bey, sapaan akrab Beyonce dan Blue Ivy baru saja memenangkan kategori Best Music Video. Melalui akun Twitter, Recording Academy / Grammys mengunggah foto piala dengan menandai akun Beyonce dan tagar #BlueIvy (karena Blue Ivy belum memiliki Twitter, serta Wizkid.

Baca Juga

“Selamat, Pemenang Video Musik Terbaik - ‘Brown Skin Girl' @Beyonce #BlueIvy @wizkidayo #GRAMMYs,” tulis akun @RecordingAcad.

Lagu dan video yang menyertainya adalah bagian dari album Lion King: The Gift Beyonce, dan Blue menyanyikan beberapa bait. Dia muncul di sepanjang video bersama ibunya, kemudian menjelang akhir, Blue mengisi outro dengan indah. Meskipun hanya kontribusi kecil, tetapi peran Blue Ivy penting di lagu itu.

Pada usia 9 tahun, Blue menjadi salah satu artis termuda yang mendapat kehormatan yang dianugerahkan kepadanya. Pada 2002, grup musik The Peasall Sisters memenangkan Grammy untuk kategori Album Terbaik untuk soundtrack O Brother, Where Art Thou yang mereka kontribusikan lewat lagu "In the Highways".

Leah, bungsu dari ketiga bersaudara itu berusia tujuh tahun saat merekam lagu itu. Dia memenangkan penghargaan saat berusia delapan tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement