Ahad 14 Mar 2021 23:18 WIB

BMH-Mitra Zakat Hidayatullah Kendari Salurkan Quran Hafalan

Sebanyak 150 Alquran hafalan itu disalurkan ke pesantren binaan BMH di Kendari.

BMH menyalurkan Alquran hafalan ke pesantren binaan di Kendari.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Alquran hafalan ke pesantren binaan di Kendari.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan perhatian dan dukungan langsung untuk generasi penerus bangsa. Langkah tu antara lain  melalui penyaluran bantuan berupa Alqruan fafalan yang sinergi yang dilaksanakan dengan Mitra Zakat Hidayatullah.

"Alhamdulillah, Sbabtu  (13/3) BMH bersama Mitra Zakat Hidayatullah menyalurkan 150 Alquran hafalan ke pesantren tahfidz binaan BMH Sultra yaitu Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Kendari dan Hidayatullah Putri Kendari," terang Kepala BMH Perwakilan Sultra, Fatahillah melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, program ini dimaksudkan mendorong amanah keumatan dan juga konstitusi untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Alhamdulillah ini adalah satu sinergi yang baik yang semoga dapat mendorong kemajuan bangsa dan negara melalui dukungan langsung untuk kebutuhan belajar para penerus bangsa, yakni para  santri yang hari ini total 150 orang dapat menerima bantuan Alquran Hafalan," imbuh Kordinator Penyaluran Mitra Zakat Hidayatullah Kendari Ustadz Arsyad.

Abdullah dan santri tahfidz lainnya mengaku senang dengan kegiatan penyaluran Alquran hafalan ini. 

"Terima  kasih kepada BMH yang mengirimkan Alquran untuk kami. Pas memang, karena  Alquran yang kami gunakan selama ini mulai usang. Terima  kasih kepada BMH," ucapnya serentak dengan kawan-kawannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement