Ahad 14 Mar 2021 22:24 WIB

Katherine Heigl Ungkap Alami Disk Hernia

Katherine Heigl lakukan pengobatan disk hernia di Los Angeles.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Katherine Heigl lakukan pengobatan disk hernia di Los Angeles.
Foto: EPA
Katherine Heigl lakukan pengobatan disk hernia di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Serikat, Katherine Heigl dan suaminya, penyanyi Josh Kelley melakukan perjalanan untuk pertama kalinya selama pandemi dari rumahnya di Utah. Keduanya menuju ke Los Angeles untuk melakukan pemeriksaan kesehatan aktris tersebut.

“Perjalanan pertama sejak dimulainya pandemi adalah kembali ke LA untuk menangani disk hernia di leher saya,” ungkap Heigl dalam video di akun instagramnya, seperti dilansir laman Today, Ahad (14/3). 

Baca Juga

Dalam video itu, bintang film "Firefly Lane" itu bersyukur suaminya hadir di sisinya saat dia sangat membutuhkannya. Saat itu, suaminya bernyanyi ketika Heigl membuat kopi paginya, dengan judul untuk berbagi beberapa informasi latar belakang.

“Terima kasih Tuhan untuk @joshbkelley karena tidak hanya ikut dengan saya untuk memegang tangan saya, tetapi juga telah memberikan saya bantuan komedi yang sangat dibutuhkan! Maksudku, hanya Josh yang bisa atau akan selaras dengan pembuat kopi,” kata dia. 

 

Tak lama kemudian, Heigl membagikan video suaminya di ruang pemeriksaan. Di sana, dia berpura-pura menganalisis gambar sinar-X.

Dalam keterangan video, Heigl mengatakan itu adalah salah satu candaan berharga dari Kelley. Dengan mengatakan hal itu, dia menyadari sosok Kelley adalah sosok yang diinginkannya selama dia mengalami krisis kesehatan. 

Pasangan itu telah tinggal di sebuah peternakan di Utah bersama ketiga anak mereka, Naleigh yang berusia 12 tahun, Adalaide yang berusia delapan tahun, dan Joshua yang berusia empat tahun. Awal bulan ini, bintang "27 Dresses" itu muncul di sampul majalah Parents bersama keluarganya. 

Dalam artikel di majalah itu, dia membuka tentang kenaifannya dalam hal adopsi dan bagaimana dia mendiskusikannya dengan anak-anaknya. Naleigh diadopsi pada 2009 dari Korea Selatan oleh pasangan itu ketika dia berusia 9 bulan. Sementara Adalaide diadopsi di A.S. dan bergabung dengan keluarga tersebut pada 2012.

“Saya hanya percaya bahwa cinta adalah cinta, tidak peduli seperti apa penampilan kita,” Heigl, yang tumbuh dengan saudara perempuan angkat. Heigl juga mengungkapkan bahwa Naleigh dan Adalaide baru-baru ini menanyakan tentang kisah kelahiran mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement