Ahad 14 Mar 2021 21:56 WIB

Ini Syarat Gwyneth Paltrow Kembali Perankan Pepper Potts

Gwyneth Paltrow dikenal sebagai pemeran karakter Pepper Potts di MCU.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Gwyneth Paltrow dikenal sebagai pemeran karakter Pepper Potts di MCU.
Foto: People
Gwyneth Paltrow dikenal sebagai pemeran karakter Pepper Potts di MCU.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gwyneth Paltrow dikenal sebagai pemeran karakter Pepper Potts di semesta sinematik Marvel (MCU). Namun, agaknya cukup sulit melihatnya kembali memerankan tokoh tersebut dalam deretan film MCU mendatang.

Saat tampil di acara televisi besutan People pekan ini, Paltrow menyebutkan satu syarat jika dia terlibat di salah satu film maupun serial Marvel sebagai Pepper Potts. "(Saya bersedia) jika itu bagian kecil yang bisa dilakukan sehari atau dua hari," ujarnya.

Baca Juga

Itu agaknya mustahil karena kemunculan Pepper Potts dalam deretan proyek MCU cukup krusial. Pada 2019, Paltrow mengatakan sudah cukup dengan peran itu setelah film Avengers: Endgame. Menurut Paltrow, dia sudah terlalu tua mengenakan kostum superhero.

Sejak 2015, Paltrow memang secara bertahap menarik diri dari dunia akting. Dia lebih fokus pada kegiatan sebagai wirausahawan, mengembangkan jenama Goop yang telah diulas dalam serial dokumenter Netflix rilisan tahun lalu.

Sementara, MCU menjadi kian berkembang dengan deretan film serta serial yang sudah dirilis maupun tengah disiapkan untuk tayang. Salah satunya, serial WandaVision tentang Wanda Maximoff dan Vision yang sudah tayang di platform streaming Disney+.

Selain itu, penggemar Marvel bisa menantikan "The Falcon and The Winter Soldier" yang tayang perdana 19 Maret 2021. Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan) terlibat petualangan baru.

Serial "Loki" yang menampilkan Loki alias "God of Mischief" (Tom Hiddleston) tayang mulai 11 Juni 2022. Tayangan dibintangi Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E Grant, dikutip dari laman Entertainment Weekly, Ahad (14/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement