Ahad 14 Mar 2021 22:17 WIB

Paula Verhoeven Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat ini, Paula tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Paula ke Instagram pribadinya.

Paula tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang test pack. Dalam foto tersebut, Paula tampak tersenyum bahagia. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Paula mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Paula merasa bersykur karena saat ini dirinya tengah hamil anak kedua.

“MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya,” tulis Paula dikutip VIVA, Sabtu, 13 Maret 2021.

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah oleh Paula tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. 

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018 lalu. Kemudian, mereka dikaruniai anak pertama pada bulan Desember tahun 2019. Anak pertama Baim dan Paula berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kiano Tiger Wong.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement