Ahad 14 Mar 2021 20:44 WIB

Umat Hindu Kota Kupang Diajak Doakan Pandemi Berakhir  

Wali Kota Kupang mengajak umat Hindu agar kota itu bebas pandemi

Wali Kota Kupang mengajak umat Hindu agar kota itu bebas pandemi. Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Wali Kota Kupang mengajak umat Hindu agar kota itu bebas pandemi. Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG — Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore meminta umat Hindu setempat untuk memanjatkan doa agar daerah tersebut dibebaskan dari pandemi Covid-19.

"Kota Kupang masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kami berharap melalui momentum Hari Raya Nyepi pada 2021 semua umat Hindu di Kota Kupang berdoa agar daerah ini dibebaskan dari pandemi Covid-19," kata dia di Kupang, Ahad (14/3).

Baca Juga

Dia mengatakan semua umat beragama untuk saling mendoakan, saling mendukung dan membantu satu sama lain sehingga Kota Kupang bisa melewati cobaan yang berat ini. 

"Mari kita semua bersatu untuk melawan pandemi ini. Tetap optimis dan mendukung pemerintah dalam pelayanan kemasyarakatan dengan terus taat pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Jefri Riwu kore

Dia juga menyampaikan mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada seluruh umat Hindu di Kota Kupang."Mari mensyukuri semua anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kita umat manusia dan alam semesta," kata Wali Kota Jefri Riwu Kore.

Dia mengajak semua umat Hindu agar semakin memperkokoh persaudaraan dan kerukunan demi terciptanya toleransi di Kota Kupang. 

Dia berharap, semua warga Kota Kupang untuk terus menjaga toleransi dan menjadikan Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan kerukunan bagi semua warga kota.

"Kota Kupang telah dinobatkan sebagai kota toleransi sehingga semua warga menjaga kerukunan hidup beragama yang sudah terbangun dengan baik selama ini," katanya.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement