Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Roy Keane Incar Posisi Manajer Celtic

Ahad 14 Mar 2021 19:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Roy Keane

Roy Keane

Foto: EPA-EFE/Aidan Crawley
Media asal Skotlandia melaporkan bahwa Keane mengincar posisi di kursi panas Celtic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pengamat sepak bola Inggris, Roy Keane mengincar pekerjaannya di Celtic sebagai manajer. Legenda Manchester United ini sudah lama tidak berkarir sebagai manajer.

Dilansir dari laman Glasgow Live, Keane mengakhiri karirnya bersama Celtic pada 2006 silam. Dia kemudian melanjutkan karir sepakbolanya dengan menjadi manajer tim Sunderland.

Sayangnya, posisi manajer tim tidak cocok dengan Keane hingga akhirnya dia kini menjadi asisten manajer dari Nottingham Forest. Namun Keane memiliki banyak pengalaman dengan menjadi orang di balik layar dari tim nasional Irlandia dengan memegang peran sebagai asisten manajer.

Media asal Skotlandia melaporkan bahwa Keane mengincar posisi di kursi panas Celtic. Meskipun saat ini posisi manajer tetap ada pada John Kennedy usai ditinggalkan Neil Lennon.

Keane disebut bersedia untuk berada di balik layar kepelatihan Celtic. Keane sendiri mengadakan pembicaraan dengan klub setelah Lennon hengkang. Namun pemegang saham mayoritas klub, Dermot Desmond lebih memilih untuk Ronny Deila sebagai calon manajer.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA