Ahad 14 Mar 2021 17:27 WIB

Gwyneth Paltrow Sebut Kemungkinan Main Lagi di Film Marvel

Ibu Gwyneth Paltrow sempat meminta anaknya tak menjadi aktris.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Gwyneth Paltrow Bahagia Cameron Diaz Resmi Jadi Ibu (Aktris Gwyneth Paltrow)
Foto: Flickr
Gwyneth Paltrow Bahagia Cameron Diaz Resmi Jadi Ibu (Aktris Gwyneth Paltrow)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gwyneth Paltrow tak menutup kemungkinan kembali di layar lebar dalam jagat komik Marvel. Namun demikian, dia yang berperan sebagai Pepper Potts, kekasih Tony Stark itu tak akan mendapatkan film yang berdiri sendiri dalam waktu dekat. 

"Saya pikir jika itu adalah bagian kecil yang bisa saya lakukan dalam satu atau dua hari, saya tentu akan terbuka untuk itu," ujar Paltrow seperti dilansir di laman Insider, Ahad (14/3). 

Sayangnya, aktris yang juga merupakan pendiri dan CEO merek gaya hidup Goop ini, tampaknya tidak menunggu panggilan telepon. Hal itu tak mengherankan, mengingat pada 2019, dia menyatakan tak akan membintangi film Spider-Man: Homecoming.

Paltrow mengatakan momen itu saat dia berada di "The Chef Show" Netflix pada 2019 dengan aktor-sutradara Jon Favreau. Favreau akhirnya membuat aktris tersebut menyadari, dia sebenarnya ada di film, yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spidey.

Sejak membintangi Avengers: Endgame pada 2019, Paltrow telah membintangi serial Netflix "The Politician". Ayah Paltrow, Bruce Paltrow, adalah seorang produser terkenal sebelum meninggal dunia pada 2002. 

"Ibu saya selalu berkata, 'Oh, tolong jangan jadi aktris’.  Dia memohon kepada saya untuk memanfaatkan intelektual saya lebih dari diri artistik saya. Saya pikir, dia hanya berusaha melindungi saya dari banyak penolakan. Ini bisa menjadi karier yang memilukan," jelas Paltrow. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement