Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Robert Janjikan Juara Liga di Hari Jadi Persib

Ahad 14 Mar 2021 16:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Tangkapan layar wawancara daring dengan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Jumat (4/9).

Tangkapan layar wawancara daring dengan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Jumat (4/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Robert berpesan pada Bobotoh untuk tetap bersabar dan mendukung Persib dari rumah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merayakan hari jadi ke-88 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (14/3). Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku bangga menjadi bagian dari Persib.

"Sebuah kehormatan menjadi bagian dari Persib di ulang tahun yang ke-88 dan tentunya ini tahun yang berbeda dari apa yang orang-orang harapkan karena pandemi yang masih berlangsung," kata Robert.

Robert mengakui telah melihat masa depan cerah Persib. Menurutnya, perayaan tahun ini menjadi awal yang bagus bagi Persib untuk menyongsong musim ini.

"Kami membuat janji hari ini bahwa ketika liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi liga. Mari kita lihat sejauh mana kita bisa melaju di turnamen yang akan dimulai dalam waktu dekat," kata Robert.

Perayaan tahun ini memang beda dari kebiasaan Persib sebelumya. Di tengah pandemi, Persib hanya menggelar acara daring dan tidak ada perayaan besar-besaran bersama Bobotoh.

"Kami tetap antusias melihat ke depan, berharap semuanya kembali normal dan tim  sendiri sudah berkumpul, kami adalah tim yang bisa mendapatkan apa yang orang-orang ingin kan yaitu menjadi juara," kata Robert.

Robert pun berpesan pada Bobotoh untuk tetap bersabar dan mendukung Persib dari rumah. Dia mengakui antusiasme Bobotoh akan berbeda jika mendukung langsung di stadion. Tapi dia meminta  antusias tersebut tetap tersalurkan.

"Semua juga tahu bahwa untuk saat ini semua hanya bisa merayakan dari jauh, jika itu bisa dilakukan, maka ke depan sepak bola bisa berjalan normal lagi dan supporter bisa menyaksikan secara langsung di stadion, karena itu yang diinginkan semuanya," kata Robert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA