Ahad 14 Mar 2021 16:30 WIB

Persib Buat Syukuran Hari Jadi Ke-88

Umuh berharap Persib bisa lebih baik dan maju lagi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Manajemen dan tim Persib Bandung merayakan hari jadi Persib ke-88 di Graha Persib, Bandung, Ahad (14/3)
Foto: Persib
Manajemen dan tim Persib Bandung merayakan hari jadi Persib ke-88 di Graha Persib, Bandung, Ahad (14/3)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merayakan hari jadinya ke-88 dengan syukuran di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (14/3). Persib menggelar syukuran hanya diikuti oleh perwakilan manajer dan pemain Persib saja.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar bersyukur Persib bisa berdiri dengan tegak di usia 88-nya. Umuh pun mengaku bangga telah menjadi bagian dari salah satu tim tertua di Indonesia ini.

"Saya bangga, Persib ini sudah 88 tahun, kalau saya semua pengurus itu apapun bisa hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu kita kaan tetap ada," kata Umuh.

Umuh berharap Persib bisa lebih baik dan maju lagi. Menurutnya, dengan segala yang Persib miliki harusnya Persib masih bisa diperhitungkan di kancah Asia.

"Bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung, Alhamdulillah Persib masih tetap punya Bandung dan Jawa Barat harus ikut bersama-sama dan rasa memiliki," kata Umuh.

Umuh pun berterima kasih atas dukungan yang selama ini didapatkan Persib dari Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh merupakan penggemar sepak bola terbaik. Dia pun tidak sabar untuk kembali bertemu dengan Bobotoh. Namun sebelum itu terjadi, Umuh tetap meminta Bobotoh untuk mendukung Persib dari rumah karena masih ada pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Jangan ada yang sampai datang ke pertandingan, tetap saja nonton TV di rumah, nikmati karena sekarang kalau melanggar, dendanya sangat berat, mungkin banyak denda," kata Umuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement