Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tandang ke Markas Milan, Kekuatan Napoli Pincang

Ahad 14 Mar 2021 16:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Bek Napoli, Kostas Manolas

Bek Napoli, Kostas Manolas

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Napoli bakal tanpa Kostas Manolas, dan Hirving Lozano di markas Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Napoli datang ke markas AC Milan dengan skuad pincang pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion San Siro, Senin (15/3) dini hari WIB nanti. Sebab, dua pemain andalan Napoli dipastikan absen.

Sebagaimana dilansir Sky Sports Italia, Ahad (14/3), Napoli bakal tanpa dua pemain andalan, yakni Kostas Manolas, dan Hirving Lozano, ketika bertamu ke markas i Rossoneri. 

Lozano sudah berlatih bersama skuad Napoli untuk sesi latihan terakhir tim jelang laga giornata 27. Namun, tim pelatih klub tak ingin mengambil risiko dengan memasukan nama penyerang asal Meksiko pada pertandingan kali ini.

Baca Juga

Hal yang sama juga dialami Manolas. Bek berpaspor Yunani hanya menjalani rutinitas latihan terpisah dari rekan setimnya. 

Andrea Petagna yang masih absen cukup lama dari skuad besutan Gennaro Gattuso karena masalah cedera. Untuk Lozano, ia telah absen dalam enam laga terakhir Napoli di seluruh ajang kompetisi. Sang pemain mengalami masalah paha setelah membantu timnya memenangkan pertandingan 1-0 atas Juventus pada 14 Februari.

Di kubu tim tuan rumah, Milan masih tanpa Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ante Rebic, dan Ismael Bennacer yang menepi karena alasan cedera. Namun, kabar baik datang untuk tim Stefano Pioli di mana mereka sudah bisa memainkan Theo Hernandez, serta Hakan Calhanoglu yang sebelumnya absen pada laga versus Manchester United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA