Ahad 14 Mar 2021 16:01 WIB

Tandang ke Markas Milan, Kekuatan Napoli Pincang

Napoli bakal tanpa Kostas Manolas, dan Hirving Lozano di markas Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Bek Napoli, Kostas Manolas
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Bek Napoli, Kostas Manolas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Napoli datang ke markas AC Milan dengan skuad pincang pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion San Siro, Senin (15/3) dini hari WIB nanti. Sebab, dua pemain andalan Napoli dipastikan absen.

Sebagaimana dilansir Sky Sports Italia, Ahad (14/3), Napoli bakal tanpa dua pemain andalan, yakni Kostas Manolas, dan Hirving Lozano, ketika bertamu ke markas i Rossoneri. 

Baca Juga

Lozano sudah berlatih bersama skuad Napoli untuk sesi latihan terakhir tim jelang laga giornata 27. Namun, tim pelatih klub tak ingin mengambil risiko dengan memasukan nama penyerang asal Meksiko pada pertandingan kali ini.

Hal yang sama juga dialami Manolas. Bek berpaspor Yunani hanya menjalani rutinitas latihan terpisah dari rekan setimnya. 

Andrea Petagna yang masih absen cukup lama dari skuad besutan Gennaro Gattuso karena masalah cedera. Untuk Lozano, ia telah absen dalam enam laga terakhir Napoli di seluruh ajang kompetisi. Sang pemain mengalami masalah paha setelah membantu timnya memenangkan pertandingan 1-0 atas Juventus pada 14 Februari.

Di kubu tim tuan rumah, Milan masih tanpa Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ante Rebic, dan Ismael Bennacer yang menepi karena alasan cedera. Namun, kabar baik datang untuk tim Stefano Pioli di mana mereka sudah bisa memainkan Theo Hernandez, serta Hakan Calhanoglu yang sebelumnya absen pada laga versus Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement