Ahad 14 Mar 2021 14:32 WIB

Muenchen Siapkan Tawaran Besar untuk Datangkan Saul Niguez

Saul memang santer dikaitkan angkat koper dari Atletico Madrid 12 bulan terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dilaporkan sedang menyiapkan tawaran menggiurkan untuk bisa merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid pada aktivitas transfer musim panas mendatang. Saul memang santer dikaitkan angkat koper dari Atletico Madrid dalam 12 bulan terakhir.

Barcelona dan Manchester City menjadi tim terakhir yang dikabarkan tertarik meminang  pesepak bola 26 tahun tersebut. Namun, kabar terbaru datang dari surat kabar Spanyol Marca dikutip Football Espana, Ahad (14/3), bahwa juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen kini masuk dalam perburuan tanda tangan Saul.

Baca Juga

Klub asal Jerman bahkan telah melakukan komunikasi mengenai transfer Saul yang melibatkan jumlah uang yang besar. Meski masih menjadi salah satu gelandang terbaik di La Liga Spanyol, Saul Niguez telah kehilangan posisi di skuad utama Diego Simeone musim 2020/2021 ini.

Entrenador asal Argentina lebih memilih untuk memasang Marcos Llorente dengan Koke sebagai mesin penggerak lini tengah Los Colchoneros. Akan tetapi, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2026, Atletico memegang posisi kuat dalam segala kemungkinan negosiasi transfer sang pemain.

Bayern tidak akan membayar klausul pelepasan senilai 150  juta euro penuh. Sementara, Atletico bersedia menerima biaya mendekati 50 juta euro karena mereka ingin menyeimbangkan keuangan klub pada musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement