Ahad 14 Mar 2021 14:23 WIB

Infografis Man United Vs West Ham: Tantangan Sang Mantan

Manchester United akan menyambut West Ham United di Liga Primer Inggris, Senin (15/)

Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih West Ham United David Moyes akan beradu taktik pada pertandingan Liga Primer Inggris, Senin (15/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) akan menyambut West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Senin (15/3) dini hari WIB. MU bersiap menghindari kejutan dari mantan pelatihnya David Moyes.

Fakta Jelang Laga

- Pelatih West Ham David Moyes pernah dikontrak Manchester United selama enam musim pada 2013, tapi dipecat setelah hanya 10 bulan bertugas.

- West Ham yang hampir terdegradasi musim lalu kini menjadi penantang di empat besar.

- The Hammers berada di posisi 5, mengoleksi nilai 48 dari 27 laga, terpaut 6 poin dari MU di peringkat 2 yang sudah melakoni 28 pertandingan.

- MU mengalahkan West Ham pertemuan pertama di London.

- Setan Merah bisa mencatatkan 4 clean sheet berurutan di liga untuk kali pertama di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

- West Ham bisa menjadi klub keempat asal London yang menang di markas MU musim ini.

- Sebagai lawan, Moyes tak pernah menang dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford dari 13 pertandingan sebelumnya.

- Dari 49 pertemuan kontra West Ham di era Liga Primer, MU menang 29 kali dengan 19 di antaranya terjadi di Old Trafford.

- West Ham hanya 7 kali mengalahkan MU pada era Liga Primer, 2 di antaranya terjadi di Old Trafford.

 

sumber: premierleague.com

pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement