Ahad 14 Mar 2021 09:00 WIB

Ronaldo Tegaskan Komitmennya untuk Juventus

Ronaldo sebut masih fokus bersama Juventus menangkan laga dan hadapi Piala Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Juventus. Ilustrasi
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Juventus. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya bersama Juventus. Ia mengindikasikan bakal bertahan bersama Bianconeri hingga kontraknya berakhir.

Ronaldo masih terikat masa kerja hingga 2022 mendatang. Namun akhir-akhir ini, namanya santer diberitakan bakal kembali ke Real Madrid.

"Lebih penting dari sekadar angka yang kita dapatkan dalam hidup adalah seberapa cepat dan kuat kaki untuk melangkah. Juara sejati tidak pernah menyerah," kata Ronaldo seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (14/3).

"Fokus kami adalah menghadapi Cagliari di Serie A. Selain itu juga masih ada Piala Italia yang harus kami raih musim ini."

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengindikasikan dirinya mempersilakan Cristiano Ronaldo jika ingin kembali berseragam Real Madrid suatu saat nanti.

Kendati demikian, ia mengaku tidak yakin dapat memastikan Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab, ia ingin menghormati pemain berusia 36 tahun itu yang sedang membela tim lain.

"Kita tahu betapa berharganya dia untuk Real Madrid, kami sangat mencintainya. Dia menciptakan sejarah di sini. Tapi dia sekarang pemain Juventus," kata Zidane seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (13/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement