Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Tunggu Istri Melahirkan, Andy Murray Absen di Dubai Open

Ahad 14 Mar 2021 05:33 WIB

Red: Agung Sasongko

Andy Murray

Andy Murray

Foto: EPA-EFE/JULIEN WARNAND
Andy Murray akan absen di kejuaraaan Dubai pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andy Murray akan absen di kejuaraaan Dubai pekan depan. Istrinya Kim melahirkan anak keempat mereka.

Juara tiga kali Grand Slam itu berencana bermain di Dubai sebelum Miami Open, yang masih ingin ia mainkan, dikutip dari Reuters, Sabtu (13/3).

Baca Juga

Murray (33) telah memiliki dua putri, Sophia yang berusia lima tahun dan Edie yang berusia tiga tahun, dan seorang putra, Teddy, yang berusia satu tahun.Mantan petenis nomor satu dunia itu sekarang turun di peringkat 116 setelah lama absen karena operasi cedera pinggul.

Dia harus memulai tahun pertamanya dengan melewatkan Australia Open karena dinyatakan positif covid-19.Turnamen terakhir yang ia mainkan adalah Rotterdam Open, dan ia dikalahkan oleh petenis Rusia Andrey Rublev pekan lalu.

Sementara itu, sejumlah nama juga akan absen dalam ajang ATP 500 di Dubaiyang berlangsung 14-20 Maret itu, salah satunya yakni RafaelNadal.Petenis berusia 34 tahun itu merasa belum siap bermain karena belum pulih sepenuhnya dari masalah punggung yang ia derita menjelang Australia Open beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Nadal, Roger Federer juga akan menarik diri dari turnamen Dubai setelah mantan petenis nomor satu dunia itu kalah di perempat final Qatar Openpada Kamis (11/3).Federer, yang kembali beraksi setelah melakukan dua operasi lutut tahun lalu, memutuskan bahwa saat ini akan lebih baik baginya untuk fokus latihan

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA