Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Zidane Ragu Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Ahad 14 Mar 2021 05:20 WIB

Red: Agung Sasongko

 Isyarat Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan bermain di final.

Foto:
Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim 2020/21

Pada Kamis (11/3),Ramos mengaku belum ada perkembangan baru mengenai negosiasi kontraknya, dan mengatakan bahwa ia masih ingin bermain lima tahun lebih lama."Saya berharap saya bisa mengatakan sesuatu, tapi semuanya tetap sama," kata Ramos tentang situasi kontraknya.

"Saya bisa bermain lima tahun lagi di level tertinggi. Bila cedera tidak terlalu buruk, mentalitas saya akan membantu saya."

Ramos sudah mencapai status legenda dan pemain ikonik Madrid, serta dinilai masih penting bagi perjuangan timnya, yang berarti kepergiannya akan menjadi pukulan telak bagi Los Blancos.

Beberapa tim terbesar Eropa telah dikaitkan dengan kepindahan kapten timnas Spanyol tersebut, sehingga menunjukkan sang pemain masih bisa melakukan banyak hal kendati sudah menginjak usia 34 tahun.

Selain Ramos, Madrid juga memiliki kemungkinan ditinggal bek tengah lainnya, Raphael Varane di bursa musim panas mendatang.Namun, Zidane mencoba meredam rumor tersebut dengan mengatakan bahwa pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu tidak memikirkan klub selain Real Madrid.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA