Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Leeds United Imbang Lawan Chelsea, Bielsa Puas

Ahad 14 Mar 2021 02:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa

Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa

Foto: AP/Michael Regan/Pool GETTY
Bielsa menyebut skuadnya tidak layak menang dalam pertandingan lawan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, mengaku puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat lawan Chelsea di Elland Road, Sabtu (13/3). Bielsa menyebut skuadnya tidak layak menang dalam pertandingan ini, karena Chelsea menguasai total jalannya pertandingan.

Menurutnya, di babak pertama Chelsea sudah membuktikan level yang berbeda dengan timnya. Bahkan, di babak pertama Chelsea sudah menunjukan superioritas. Walaupun di babak kedua Leeds dinilai tampil sedikit lebih baik.

Baca Juga

Beruntung, lanjut dia, skuad Leeds mampu menjaga ritme permainan, sehingga perbedaan kualitasnya jadi tidak terlalu jauh. ''Kami sangat menghargai poin. Jika harus ada pemenang, itu bukan kami,'' kata Bielsa, dikutip dari Skysports, Ahad (14/3).

Dalam pertandingan ini, Leeds hanya menguasai bola sebesar 38,1 persen. Angka itu merupakan yang terendah dalam 120 pertandingan selama dilatih Bielsa.

Ini juga jadi hasil imbang pertama the Whites dalam 19 pertandingan Liga Primer Inggris terakhir, sejak ditahan Arsenal pada November lalu. Tiga hasil imbang yang didapat Leeds semuanya terjadi di Elland Road. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA