Sabtu 13 Mar 2021 20:20 WIB

Pelatih Getafe: Sangat Penting Mencetak Gol Lawan Atletico

Satu poin pun berarti bagi mereka untuk menjauh dari kejaran tim-tim zona degradasi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jose Bordalas
Foto: EPA-EFE/STR
Jose Bordalas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Getafe akan kedatangan tamu yang sedang menanjaknmusim yaitu pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid, dalam pertandingan La Liga, di Stadion Alfonso Perez, Ahad (14/3) dini hari WIB. Ini jelas tantangan berat bagi tuan rumah untuk menahan gempuran para pemain Atletico.

Pelatih Getafe Jose Bordalas mengakui Los Rojiblancos akan menghadirkan masalah kepada timnya. 

Catatan hanya dua kali kekalahan musim ini membuktikan mereka menunjukkan kualitasnya. Dan mereka pasti bertekad mengamankan posisinya dari kejaran dua rival terdekatnya Barcelona dan Real Madrid.

Meski demikian Bordalas tak kehilangan semangat mengalahkan pasukan Diego Simeone. Bordalas mempunyai keyakinan bisa meladeni permainan mereka bahkan membobol gawangnya.

“Mencetak gol melawan tim seperti Atlético Madrid selalu penting,” kata Bordalas dikutip dari laman resmi klub.

Bordalas menegaskan, Getafe selalu membawa misi meraih kemenangan setiap pertandingan. Namun ambisi itu tak selamanya terwujud. Oleh karena itu, Bordalas memandang meski tak menang tapi setiap poin sangat penting.

“Besok penting untuk tidak kebobolan gol. Ini adalah tim yang sangat sulit untuk dibalikkan di papan skor. Kami sudah memiliki peluang yang jelas di depan mereka dan kami tidak memanfaatkan mereka,” ia menegaskan.

Getafe duduk di posisi ke-15 klasemen dengan mengemas 27 poin. Kemenangan atau seri sangat berarti bagi mereka untuk menjauh dari kejaran tim-tim zona degradasi. Pasalnya, Getafe hanya unggul lima poin dari tim teratas zona degradasi Eibar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement