Sabtu 13 Mar 2021 19:24 WIB

Pertemuan Prabowo dan Airlangga Terkait Politik?

Prabowo dan Airlangga bertemu di Hambalang.

Pertemuan Prabowo dan Airlangga di Hambalang.
Foto: Dok: Istimewa
Pertemuan Prabowo dan Airlangga di Hambalang.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Sabtu (13/3), disambangi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan itu membahas sejumlah hal.

"Iya betul," kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid saat dihubungi, Sabtu (13/3).

Baca Juga

Pertemuan kedua pimpinan itu didampingi oleh Sekjen Golkar, Lodewijk F Paulus. Ada pula hadir dua menteri dari Golkar, yakni Menpora Zainudin Amali dan Menperin Agus Gumiwang. 

Meutya mengatakan, keduanya  yang utama adalah silaturahim. Namun, dia tak menampik pertemuan juga membahas persoalan politik, bukan membahas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Masih terlalu dini (membahas pilpres). Yang utama bersahabat baik dengan seluruh partai karena dalam rapimnas kemarin Golkar kembali menegaskan akan membuka koalisi dengan semua," kata Meutya.  

Selain itu, Meutya mengatakan pertemuan Airlangga dengan Prabowo dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2023. Sebab, Airlangga menjabat Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI). Sementara, Prabowo sebagai ketua umum Pencak Silat (PB IPSI).  

 "Selain itu, pertemuan juga dalam rangka mendukung pemerintah perang terhadap Covid-19," kata Meutya.  

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement