Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Meghan Markle akan Hadiahkan Jam Kesayangan pada Bayinya

Sabtu 13 Mar 2021 12:02 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pangeran Harry dan Meghan Markle (kanan).

Pangeran Harry dan Meghan Markle (kanan).

Foto: EPA
Meghan merupakan penggemar jam tangan Cartier sejak lama.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Istri dari Pangeran Inggris Harry, Meghan Markle mengatakan, ia akan menyambut anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Ia mengungkapkan bahwa nantinya sang putri akan mewarisi jam tangan Cartier French Tank miliknya.

Hal itu diungkapkan oleh Meghan dalam wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Jam tangan ini bernilai sekitar 6.200 dolar AS dan tampak lebih dari sekadar aksesoris yang mahal.

Menurut Meghan, dirinya merupakan penggemar Cartier sejak lama. Ia juga mengaku menginginkan jam tangan Cartier French Tank, yang kemudian berhasil dibelinya saat menjadi aktris di film Suits.

“Saat mengetahui Suits akan melanjutkan musim ketiga, itu terasa seperti tonggak sejarah dan saya mengeluarkan uang untuk membeli versi dua warna jam Cartier French Tank," ujar Meghan dalam sebuah wawancara pada 2015, seperti dilansir Sputnik, Sabtu (13/3).

Meghan kemudian menyimpan arloji tersebut. Perempuan berusia 38 tahun itu lalu memutuskan mengukir kata di bagian belakang jam tangan, yang bertuliskan ‘To M.M. From M.M.”

“Saya berencana memberikannya kepada putri saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat ini (jam) menjadi istimewa, karena hubungan yang dimiliki dengannya,” jelas Meghan.

Meghan juga diketahui memiliki dua versi jam tangan Tank Louis yang dilengkapi tali dari kulit buaya. Selain itu, ia juga memiliki Tank Française dengan tali berwarna emas. Menurut laporan sebelumnya, jam tangan itu dikenakan oleh Duchess of Sussex itu selama wawancara dengan Oprah Winfrey, yang dirilis pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA