Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Lyon Buang Peluang ke Puncak Usai Diimbangi Reims

Sabtu 13 Mar 2021 08:07 WIB

Red: Endro Yuwanto

 Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia.

Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia.

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Lyon tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 60 poin, dua poin di bawah Lille.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olympique Lyon membuang peluang untuk naik ke puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah ditahan imbang Reims 1-1 dalam laga pekan ke-29 di Stadion Auguste-Delaune, Sabtu (13/3) WIB. Tim besutan Rudi Garcia itu bahkan harus bersusah payah mengamankan satu poin dari laga itu karena baru mampu menjebol gawang lawannya pada injury time.

Tertinggal sejak paruh babak pertama akibat gol Mathieu Cafaro, Lyon terselamatkan dari kekalahan berkat gol larut Tinotenda Kadewere. Dilansir laman resmi Liga Prancis, Lyon tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 60 poin, dua poin di bawah Lille (62 poin) yang menduduki puncak dan kalah selisih gol dibandingkan juara bertahan Paris Saint-Germain (60 poin).

Sedangkan, Reims (35 poin) yang melanjutkan tren relatif positifnya berupa lima laga nirkalah, meski hanya memenangi satu di antaranya, sementara naik ke urutan ke-11 klasemen.

Kedua tim dijadwalkan kembali merumput pada Ahad (21/3) pekan depan saat Lyon menjamu PSG di Groupama dan Reims bertandang ke markas Dijon.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA