Sabtu 13 Mar 2021 05:33 WIB

Atta dan Aurel Lamaran Hari Ini, Krisdayanti Bakal Hadir?

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Krisdayanti.
Krisdayanti.

VIVA – Hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius. Hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021, Atta dan Aurel akan mengelar acara lamaran. Setelah lamaran, keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Adik Aurel, yakni Azriel Hermansyah, mengaku merasa sedih karena sang kakak akan segera menikah. Hubungan Aurel dan Azriel memang dikenal sangat dekat. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

“Pasti sedih. Apalagi kita kan kita selalu ke mana-mana bareng. Kita enggak pernah pisah. Makanya itu (enggak bisa curhat bareng lagi) yang paling sedih,” kata Azriel Hermansyah dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 12 Maret 2021.

Kemudian, Azriel mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan sang kakak. Azriel berharap hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa langgeng.

“Doanya yang terpenting mereka berdua langgeng dan ini yang terakhir,” kata Azriel. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Kemudian, Azriel juga mengungkapkan bahwa ibunya, yakni Krisdayanti kemungkinan akan hadir dalam acara lamaran Aurel dan Atta.

“(Krisdayanti) Insya Allah datang,” ucap Azriel.

Sebagai informasi, sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Namun, karena suatu alasan, pernikahan tersebut akhirnya harus diundur.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement