Jumat 12 Mar 2021 22:08 WIB

Jorge Mendes Dilaporkan Bahas Kembalinya Ronaldo ke Madrid

Agen Ronaldo itu dekat dengan para petinggi Real Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen super Jorge Mendes telah membahas kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Penyerang Portugal itu bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2019 seharga 120 juta euro, tetapi masa depannya di Turin akan dibahas setelah Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions.

Menurut program televisi El Chiringuito, agen Ronaldo Jorge Mendes menghubungi Real Madrid untuk membahas kemungkinan kembalinya CR7 ke Real Madrid.

Baca Juga

"Itu adalah obrolan informal dan Mendes selalu berbicara dengan eksekutif Real Madrid," kata pembawa acara El Chiringuito Josep Pedrerol dikutip dari Football Italia, Jumat (12/3).

Kontrak 30 juta euro per tahun Ronaldo dengan Nyonya Tua akan berakhir pada Juni 2022 dan Juventus dapat menjualnya seharga 29 juta euro. "Mendes berbicara tentang Ronaldo dengan Real Madrid, saya tidak tahu apakah Cristiano menyadarinya, tetapi sudah ada pembicaraan," kata dia.

Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak berkomentar tentang kemungkinan kembali hari ini. Zidane mengatakan, dia harus menghormati bahwa CR7 saat ini berada di Juventus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement