Jumat 12 Mar 2021 21:22 WIB

Solskjaer Harap Rashford Perkuat MU di Leg Kedua Vs Milan

Rashford absen pada leg pertama di Old Trafford karena cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford (kiri).
Foto: AP/Stu Forster/POOL Getty
Marcus Rashford (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Marcus Rashford diprediksi akan tampil melawan AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Rashford absen pada episode pertama melawan Milan di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB tadi. Posisinya digantikan oleh Daniel James sebagai penyerang sayap kiri Setan Merah.

Kini Solskjaer berharap Rashford akan kembali untuk pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion San Siro, dan ia juga belum mengesampingkannya untuk tampil melawan West Ham pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

"Saya sangat berharap Rashford kembali untuk melawan Milan. Tapi saya tidak yakin dia akan datang pada akhir pekan, tetapi semoga saja, karena kita akan membutuhkannya," kata Solskjaer menjelaskan dilansir laman resmi klub, Jumat (12/3).

Sementara itu, MU juga tanpa kehadiran Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay pun dipastikan akan absen pada laga melawan West Ham United.

Di sisi lain, kecemasan semakin menjadi manakala penyerang Anthony Martial merasa kesakitan pada bagian pinggulnya ketika bentrok melawan i Rossoneri, dan ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Amda Diallo.

"Martial mengalami pukulan di pinggulnya sehingga ada penyerang lain yang perlu kami pindai dan lihat," sambung pria asal Norwegia.

Alhasil saat ini hanya Mason Greenwood yang tersisa sebagai striker tengah untuk menghadapi West Ham United pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford akhir pekan nanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement