Senin 15 Mar 2021 09:47 WIB

Gisel Ungkap Perlakuan Gading Marten Soal Video Syurnya

Gisel Ungkap Perlakuan Gading Marten Saat Tahu Video Syurnya Viral

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

VIVA – Gisella Anastasia sempat khawatir dan takut ketika video syur dengan Michael Yukinobu beredar di media sosial. Dia merasa masa lalunya menjadi hantu dan menghakimi kehidupan dia.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dia akan melalui proses yang lama dan panjang. Terlebih lagi video syur itu masuk ke dalam ranah hukum.

Gisel pun mengungkap kegelisahan yang dialaminya kepada Boy William dalam video di kanal YouTube presenter itu. Tak hanya soal kegelisahan, ibu satu anak itu juga mengungkap bagaimana peran sang mantan suami, Gading Marten di saat video syur itu viral.

Simak cerita selengkapnya di halaman berikut.

"Aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu. Di saat ada masa laluku yang berusaha menghakimi, menghantui dan menghancurkan kehidupan aku, aku enggak mau gitu. It’s gonna be hard world, long process yang harus dijalani kan," kata Gisel dalam kanal Youtube Boy William berjudul Exclusive: Gisel Buka Suara: Aku Takut.

Gisel mengungkapkan apa yang dilakukan Gading kepadanya saat tahu video itu beredar. Gading merupakan berkah terbesar dalam hidup Gisel meski mereka telah bercerai.

"Mas Gading adalah salah satu berkat terbesar juga dalam kehidupan aku. Iya (strong supporter), kayak dia selalu berada paling depan buat aku. Tapi aku tahu banyak kekhawatiran juga, karena mikirin Gempi kali ya. Ya kita semua mikirin Gempi. Cuma yang selalu aku bilang no worry about Gempi," ungkap Gisel melanjutkan.

Gempi dikhawatirkan akan mendapatkan hinaan terkait masa lalu orang tuanya yang bercerai. Ditambah lagi dengan kasus video syur yang menimpa Gisel.

"Kita sama-sama berusaha nyerahin Gempi ke Tuhan gitu. Jadi apapun yang ada di kehidupan Gempi sekarang it’s just gonna make her a strong girl. Itu tidak akan mengganggu identitas dia di dalam Tuhan seperti apa," tutur Gisel lagi.

Tak hanya Gading, ibunda Gisel juga menjadi supporter terbesar. Ibunya sama sekali tidak memarahi atau menghujat Gisel.

"Mama juga perempuan paling kuat, waktu aku mau cerita ke mama juga aku berdoa dulu. Dia enggak marah malah dia nanya aku gimana. Dia ngasih kekuatan, enggak marah-marah (ngomel) gitu," ucap Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement