Jumat 12 Mar 2021 19:49 WIB

Lintas Ekbis: Gubernur Bali Dukung Munas Kadin di Bali

.

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Bali Wayan Koster (kiri) menerima kunjungan Wakil Ketua UmumBidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie (kanan) , di Denpasar, Bali, Jumat (12/3). Bersama beberapa pengurus Kadinda . Kunjungan dilakukan untuk membahas rencana penyelenggaraan Munas Kadin di Bali. (FOTO : dok)

Kendaraan keluar dari kapal melintas di dermaga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (12/3/2021). PT Asdp Ketapang akan melakukan penutupan aktivitas penyeberangan dimulai pada 14 Maret pukul 00.00 WIB dan dibuka kembali pada 15 Maret pukul 05.00 WIB untuk menghormati umat Hindu di Bali yang merayakan Hari Raya Nyepi Caka 1943. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Susana Indah Kris Indriati (kiri) dan Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Gusrizal menunjukkan nota kesepahaman kerja sama di Jakarta, Jumat (12/3/2021). Melalui Program Agro Solution, Bank Mandiri bersinergi dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam pemberdayaan petani binaan melalui pemberian akses permodalan. Pembiayaan ini diberikan kepada kelompok tani yang direkomendasikan Pupuk Indonesia termasuk badan usaha ataupun koperasi yang menjadi (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Warga memperlihatkan cabai dalam kantong plastik saat operasi pasar cabai murah untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kediri, Jawa Timur, Jumat (12/3/2021). Pemerintah daerah setempat menyiapkan 300 kilogram cabai rawit merah dengan harga Rp50 ribu per kilogram guna membantu pelaku UMKM kuliner karena tingginya harga cabai di pasaran hingga Rp120 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Pekerja menyelesaikan perakitan rangka atap saat pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (12/3/2021). Rangka atap tersebut nantinya akan dilengkapi juga dengan fitur (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Peserta membuat selimut dari kain perca dalam Pelatihan Seni Kriya di Bakorwil Malang, Jawa Timur, Jumat (12/3/2021). Pelatihan tersebut diadakan guna meningkatkan kualitas sumber daya perempuan terutama ibu rumah tangga agar bisa berdaya dan mempunyai penghasilan sendiri. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR--Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan siap mendukung dan memfasilitasi selama pelaksanaan Munas Kadin, yang rencananya akan terlaksana di Provinsi Bali. Saat ditemui di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Bali, Jumat. Ia berharap kedepannya melalui Munas Kadin akan melahirkan pengurus dengan Ketua Umum yang bisa membawa ke arah lebih baik dan bisa memajukan Bali.

Sementara itu, Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mengatakan kehadirannya ke Bali untuk merencanakan pelaksanaan munas dan berdiskusi terkait Kadin kedepannya.

"Sesuai dengan arahan beliau (Gubernur Bali) Kadin mengadakan Munas, dan dengan izin Pak Rosan terlaksana di Bali. Mudah-mudahan bisa terlaksana dan semua harus sesuai dengan prokes," ucap Anindya Bakrie. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement