Jumat 12 Mar 2021 19:38 WIB

Paul Ince Prediksi Edinson Cavani akan Hengkang dari MU

Ayah Cavani sebelumnya mengatakan anaknya akan memperkuat klub Amerika Latin.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani.
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Ince memprediksi Edinson Cavani akan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini.  Pendapatnya didasari oleh ketertarikan ayah Cavani agar anaknya hijrah ke Boca Juniors. Keinginan serupa diklaim juga dirasakan oleh sang anak. 

"Menurut saya dia akan meninggalkan United musim panas tahun ini," kata Ince kepada talkSPORT, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (12/3). 

Baca Juga

Ince mengatakan, Cavani tidak akan membiarkan rumor tentang dirinya terus bergulir. Karena itu, ia yakin striker berpaspor Uruguay tersebut akan segera mengambil keputusan.

"Segala pembicaraan di media sosial tidak akan baik untuk dirinya. Saya yakin Cavani akan terganggu dengan segala spekulasi," ujar Ince. 

"Dari luar, sepertinya dia akan pergi. Tapi saya akan berharap dia bisa mencetak beberapa gol sebelum angkat kaki."

Sebelumnya, ayah Cavani, Luis Cavani mengatakan anaknya akan merumput di Amerika Latin. Namun tak lama setelah pernyataan tersebut, Cavani mengunggah di media sosial bahwa dia bangga memperkuat Setan Merah.

Cavani direkrut MU pada musim panas lalu tanpa biaya transfer. Sebab, penyerang timnas Uruguay ini berstatus agen bebas setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement