Jumat 12 Mar 2021 18:15 WIB

Para Ustaz Berbagi Hikmah Isra Miraj Lewat Aplikasi

Salah satu episode program Share It didedikasikan untuk memperingati Isra Miraj

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Isra Miraj
Foto: MGIT03
Ilustrasi Isra Miraj

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Tayangan talkshow Islami bertajuk "Share It" hadir di aplikasi Vision+. Salah satu episodenya didedikasikan khusus untuk memperingati hari besar umat Islam Isra Miraj yang jatuh pada 11 Maret 2021.

Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN Endang Mayawati menyampaikan, Vision+ ingin selalu memberikan tayangan berkualitas. Konten yang dihadirkan juga diharapkan bermanfaat bagi penggunanya.

Tidak terkecuali untuk konten-konten yang bersifat spiritual. Itu sebabnya Vision+ merilis konten terbaru "Share It". Program tersebut dikemas secara segar agar dekat dengan para pengguna yang didominasi oleh generasi muda.

"Diharapkan dengan tersedianya "Share It" di Vision+, pengguna tidak hanya happy dengan konten yang bersifat hiburan, tapi juga tayangan yang bermanfaat seperti pengetahuan dan spiritual," kata Endang lewat pernyataan resminya.

Sesi bincang santai "Share It" bakal membahas berbagai tema menarik yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Topik yang diulas seputar Islam termasuk tauhid, motivasi, kesehatan, ekonomi syariah, dan lainnya.

Dipandu oleh Gilang Bayu, "Share It" menampilkan deretan narasumber yang kompeten di bidangnya. Ada Ustaz Weemar Aditya, Ustaz Idrus Salim Al Jufri, Ustaz Febri Sugianto, Erick Yusuf, dan banyak lainnya.

Program "Share It" yang ditayangkan secara live di kanal Muslim TV juga dapat disaksikan dalam kemasan video on demand (VOD) di Vision+ secara gratis. Cara mengaksesnya sangat sederhana.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+ lalu melakukan registrasi akun. Tersedia promosi gratis tujuh hari paket Vision+ Premium untuk bebas menonton semua tayangan di Vision+ kapanpun dan di manapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement