Jumat 12 Mar 2021 16:17 WIB

LIB Simulasi Prokes Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Pada laga perdana pembukaan Piala Menpora akan digelar laga Arema vs Tira Persikabo.

Suasana Stadion Manahan di Kota Solo, Jawa Tengah.
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Suasana Stadion Manahan di Kota Solo, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk persiapan pertandingan sepak bola Grup A Piala Menpora 2021 yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Laga bakal digelar mulai 21 Maret mendatang.

"Kami kebetulan sudah mengunjungi keempat stadion termasuk Stadion Manahan Solo Jateng, yang akan digunakan pertandingan Piala Menpora 2021, persiapannya sudah cukup matang," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, di sela meninjau kegiatan simulasi Prokes di Stadion Manahan Solo, Jumat (12/2).

Ahkmad Hadian Lukita berharap pelaksana Piala Menpora berjalan dengan lancar sesuai harapan. Ia juga meminta dukungan dari semua pihak. "Kami di Stadion Manahan Solo ini, melaksanakan simulasi prokes, di mana saat pembukaan akan digelar di Stadion Manahan Solo ini, pada 21 Maret mendatang," jelasnya.

Pada laga perdana pembukaan Piala Menpora akan digelar pertandingan antara Arema FC melawan Tira Persikabo, di Stadion Manahan Solo, dan rencana kick off pada pukul 15.15 WIB. Grup A Piala Menpora yang digelar di Stadion Manahan Solo, awalnya diikuti lima tim, tetapi kemudian menjadi empat tim, yakni Arema FC, Tira Persikabo, PSIS Semarang, dan Barito Putra. Sedangkan, Persipura mengundurkan diri dari laga Piala Menpora.

Tiga venue lainnya untuk Piala Menpora adalah Grup B di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Grup C Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, dan Grup D Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan Piala Menpora bakal dijaga dengan protokol kesehatan ketat sejak tim datang dan masuk hotel hingga di lapangan pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement