Sabtu 13 Mar 2021 03:33 WIB

Tersebar Jadwal Lengkap Pernikahan Atta-Aurel, Semuanya Live di TV

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan menggelar acara lamaran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan menggelar acara lamaran pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Terkait hal tersebut, Atta sudah pernah menjelaskan bahwa dirinya dan Aurel akan menggelar acara lamaran sebelum akhirnya menikah.

“Segera lah segera (lamaran), kan mau ada proses lamaran dulu, habis lamaran baru mau ada pernikahan akad ya,” ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, belum lama ini.

Menjelang acara lamaran tersebut, pada hari ini, Jumat 12 Maret 2021 tersebar foto yang menampilkan jadwal acara bahagia Aurel dan Atta, mulai dari lamaran hingga pernikahan. Foto jadwal tersebut telah beredar luas di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto itu tertera informasi yang menjelaskan bahwa semua rangkaian acara bahagia Aurel dan Atta, mulai dari lamaran hingga akad nikah, akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Dalam foto itu terlihat informasi bahwa Atta-Aurel akan melangsungkan acara lamaran pada tanggal 12 Maret. Lalu kemudian, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman yakni pada tanggal 19 Maret 2021.

Setelah prosesi siraman, kemudian dilanjutkan dengan acara pengajian yang digelar pada tanggal 20 Maret 2021. Setelah itu, acara puncaknya yakni prosesi akad nikah Atta dan Aurel akan digelar pada tanggal 3 April 2021.

Namun hingga saat ini, Atta dan Aurel belum memberi penjelasan terkait rangkaian acara bahagia mereka tersebut. Keduanya belum menegaskan apakah informasi dalam foto yang beredar tersebut benar atau tidak.

Sebelumnya, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret mendatang. Namun karena suatu alasan, pernikahan tersebut akhirnya harus diundur.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement