Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Pesepeda Ditabrak Mobil di Bundaran HI

Jumat 12 Mar 2021 13:02 WIB

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah

Bersepeda (ilustrasi).

Bersepeda (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Pesepeda tersebut terpaksa dievakuasi menggunakan mobil ambulans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pesepeda yang belum diketahui identitasnya ditabrak mobil sedan Mercedes-Benz C300 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Jumat (12/3) pagi. Pesepeda tersebut terpaksa dievakuasi menggunakan mobil ambulans. 

"Pukul 06.37 WIB terjadi Kecelakaan tabrak lari antara pesepeda dengan kendaraan roda empat di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat, saat ini sudah di tangani petugas Polri," cicit akun @TMCPoldaMetro yang sudah terverifikasi, Jumat. 

Baca Juga

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak pesepeda itu tergeletak di tengah jalan di bundaran HI. Lalu rekan-rekannya berserta aparat mengevakuasi pesepeda yang menggunakan pakaian bersepeda berserta helm itu ke mobil ambulans.

Masih dari cicitan akun tersebut, dikatakan bahwa pihak kepolisian sudah mengamankan penabrak pesepeda itu. Polisi masih memeriksa pelaku yang mengendarai mobil sedan Mercedes-Benz itu. 

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi belum merespons pesan Republika.co.id terkait kronologi lengkap kecelakaan itu. Begitu pula Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA