Jumat 12 Mar 2021 11:47 WIB

Serial The Equalizer Lanjut ke Musim Dua

Film serial The Equalizer, yang dibintangi Queen Latifah mengonfirmasi musim kedua.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Serial The Equalizer yang dibintangi Queen Latifah.
Foto: Wikipedia
Serial The Equalizer yang dibintangi Queen Latifah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film serial The Equalizer, yang dibintangi Queen Latifah mengonfirmasi musim keduanya. Dibintangi Edward Woodward, seri asli Equalizer yang tayang pada 1985 hingga 1989 itu memiliki banyak penonton. Bahkan, adaptasinya sebagai film fitur meraih kesuksesan box office.

Pada 2019, CBS mengumumkan membawa film thriller aksi itu ke layar kecil. Latifah ditunjuk memainkan peran utama. “Equalizer” musim pertama memulai debutnya di Super Bown Sunday, yang sukses besar. Sekarang Latifah siap menangani kejahatan serius untuk musim berikutnya.

Baca Juga

Dilansir Screenrant.com pada Jumat (12/3), CBS mengonfirmasi “Equalizer” untuk musim kedua. “Kami sangat bangga melihat siaran drama yang luar biasa ini, yang dipimpin Queen Latifah, kami kembali untuk musim kedua,” kata Presiden CBS Kelly Khal.

Dipimpin oleh pencipta “Castle” Andrew Marlowe dan Terri Miller, “The Equalizer” menampilkan Latifah sebagai seorang wanita misterius bernama Robyn, yang menggunakan keahliannya membantu orang-orang yang tidak memiliki tempat lain berlindung. Mengikuti jejak premis aslinya, Robyn adalah seorang ibu tunggal yang menjalani kehidupan berbahaya, yang secara diam-diam memerangi kejahatan demi mereka yang tidak berdaya.

Latifah sebagai pemeran utama menjadi komponen paling menarik dari serial reboot itu. Dengan pemain pendukung yang berbakat, “The Equalizer” musim kedua diharapkan menjadi tontonan baru yang menarik dari seri itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement