Jumat 12 Mar 2021 11:35 WIB

SHINee Gelar Konser Daring Pertama Bulan Depan

Konser daring SHINee akan digelar 4 April pukul 15.00 waktu setempat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
SHINee akan menggemar konser daring pertamanya pada April mendatang.
Foto: EPA
SHINee akan menggemar konser daring pertamanya pada April mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SHINee akan menggemar konser daring pertamanya pada April mendatang. SHINee secara resmi mengumumkan rencana untuk mengadakan konser daring pertama mereka, Jumat (12/3).

Berjudul “SHINee: SHINee WORLD,” konser akan berlangsung pada 4 April pukul 15.00 waktu Korea melalui Beyond Live, yaitu platform pertunjukan daring baru yang diluncurkan SM Entertainment dan Naver pada tahun lalu.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Jumat (12/3), pertunjukan itu tidak hanya menandai konser daring pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun. Grup yang debut pada 2008 itu terakhir kali mengadakan konser pada 2018 di Jepang, tur konser “SHINee World The Best 2018 ~ From Now On ~.” Tiket untuk konser grup “SHINee: SHINee World” tersedia untuk pra-penjualan mulai 18 Maret mendatang.

Pada Februari lalu, SHINee akhirnya kembali dengan perilisan album lengkap ketujuh mereka Don’t Call Me bersama video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama. Album itu menandai comeback pertama SHINee sebagai grup dalam dua tahun enam bulan, setelah Onew, Key, dan Minho bebad dari wajib militer.

Judul “Don't Call Me" adalah lagu dansa berdasarkan musik hip hop dan liriknya mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati cinta. Grup itu mendeskripsikan lagu tersebut sebagai karya sangat bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement