Jumat 12 Mar 2021 11:40 WIB

Mourinho Klaim Spurs Segera Tatap Laga Derby London Utara

Tiga angka pada laga akhir pekan nanti jelas sangat berarti untuk Tottenham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Tottenham Jose Mourinho melambai saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.
Foto: AP/Neil Hall/POOL EPA
Manajer Tottenham Jose Mourinho melambai saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham v Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage di London, Kamis, 4 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kemenangan identik Tottenham Hotspur 2-0 atas Dinamo Zagreb membuat rasa percaya diri skuad Jose Mourinho meningkat jelang pertandingan melawan Arsenal akhir pekan nanti.

Mourinho pun memuji penampilan gemilang anak asuhnya pada laga yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, dini hari tadi. Harry Kane pun diklaim tengah on fire setelah mencetak brace ke gawang tim asal Kroasia.

"Menang dan menjaga clean sheet adalah hasil yang bagus. Tetapi hanya jika kami melakukan pekerjaan di sana, maka pertandingan masih sulit akan tersisa," kata Mourinho dikutip Independent, Jumat (12/3).

Sementara itu, kemenangan tersebut jelas memberi suntikan motivasi tersendiri bagi pemain the Lilywhites. Pasalnya, pada akhir pekan nanti mereka akan bentrok melawan rival sekota Arsenal pada giornata ke-28 Liga Primer Inggris.

Pelatih asal Portugal pun memastikan kondisi para pemainnya berada dalam situasi yang menyenangkan dan ia percaya semuanya ingin bermain di laga tersebut.

"Tidak peduli untuk Ndombele, bahkan Harry Kane saya tidak percaya ini sesuatu yang besar. Ini adalah permainan yang semua orang ingin mainkan pada akhir pekan nanti, hal-hal kecil tidak akan menghentikan mereka untuk bermain. Saya yakin mereka akan baik-baik saja," sambung dia.

Tiga angka pada laga akhir pekan nanti jelas sangat berarti untuk Tottenham. Pasalnya mereka harus mengamankan kemenangan demi membuka harapan untuk bisa menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Untuk sementara, the Lilywhites berada di peringkat tujuh dengan perolehan angka 45 tertinggal lima poin dari Chelsea di posisi keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement