Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Arturo Vidal akan Jalani Operasi Lutut

Jumat 12 Mar 2021 06:46 WIB

Red: Friska Yolandha

 Arturo Vidal dari Inter Milan.

Arturo Vidal dari Inter Milan.

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Vidal akan menepi hingga 1 bulan untuk pemulihan pascaoperasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan pada Kamis (11/3) waktu setempat mengumumkan pemain gelandang asal Chile Arturo Vidal akan menjalani operasi lutut. Operasi ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi lutut kirinya yang bermasalah.

"Arturo Vidal akan menjalani operasi besok (Jumat) karena sakit meniskus di lutut kirinya," demikian pernyataan singkat pemuncak Serie A itu seperti dikutip AFP.

Sang pemain berusia 33 tahun, yang sempat membela Barcelona, Juventus, Bayern Muenchen, dan Bayer Leverkusen, bisa menepi hingga satu bulan, lapor media setempat Italia.

Vidal, yang telah mencetak dua gol dari 30 laga sejak bergabung ke Inter dari Barcelona musim panas lalu, sepertinya akan melewatkan tiga laga selanjutnya melawan Torino, Sassuolo, dan Bologna, sebelum jeda internasional. Antonio Conte bisa memainkan Vidal kembali pada pertandingan melawan Cagliari pada 11 April atau Napoli satu pekan berselang.

Inter saat ini berada di puncak klasemen Serie A, unggul enam poin dari AC Milan, dan mengincar titel liga pertama mereka sejak 2010 sedangkan juara bertahan Juventus menghuni peringkat tiga dengan jarak 10 poinini bukan pertama kali Vidal menjalani operasi lutut. Pada 2014, ia harus menjalani operasi tulang rawan pada lutut kanannya. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA