Kamis 11 Mar 2021 20:50 WIB

Gattuso: Fokus Napoli untuk Pertandingan di Depan Mata

"Mari kita pikirkan satu per satu," kata Gattuso

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: Republika.
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Gennaro Gattuso mengatakan Napoli fokus pada satu persatu pertandingan yang akan dihadapi, menjelang tiga pertandingan tandang melawan AC Milan, Juventus dan AS Roma.

Partenopei duduk di urutan keenam di klasemen sementara Serie A dengan 47 poin dari 25 pertandingan dan tiga pertandingan berikutnya sangat penting dalam pertarungan empat besar musim ini.

Milan berada di urutan kedua, Juventus ketiga dan Roma keempat menjelang laga tandang ke markas  Rossoneri pada Senin (15/3) dan Gattuso menekankan Napoli hanya fokus pada tugas pertama yang ada.

"Mari kita pikirkan satu per satu," kata Gattuso dikutip dari Football Italia, Kamis (11/3).

Napoli tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga berturut-turut dan datang dari kemenangan 3-1 atas Bologna terakhir kali. Menurut laporan, penyerang Meksiko Hirving Lozano telah kembali berlatih dan bekerja dengan fisioterapis menjelang sesi latihan dengan anggota grup lainnya.

Pemain berusia 25 tahun, yang telah mencetak sembilan gol dalam 21 pertandingan Serie A musim ini, setidaknya harus kembali dari bangku cadangan saat melawan Milan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement