Kamis 11 Mar 2021 20:15 WIB

Prediksi Susunan Pemain MU Vs AC Milan

AC Milan akan bertandang ke kandang MU pada laga Liga Europa

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Infografis Manchester United Vs AC Milan
Foto: infografis Republika
Infografis Manchester United Vs AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Milan akan dipaksa membuat perubahan besar saat bertandang ke Manchester United, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Fikayo Tomori dan Diogo Dalot diharapkan bisa jadi starter dalam pertandingan Jumat (12/3) dini hari nanti.

Apalagi, sejumlah pemain bintang Milan, seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu, tidak akan ikut terbang ke Inggris.

Kapten Alessio Romagnoli masuk dalam skuad, tapi pelatih Stefano Pioli mengkonfirmasi kalau pemain bertahan itu diragukan bisa tampil karena cedera.

Ada beberapa alternatif untuk Rossoneri, seperti pemain pinjaman Chelsea, Tomori, yang akan berpartner dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan.

Sementara Dalot, yang merupakan pemain pinjaman MU, bisa main sebagai bek kiri. Soualiho Meite juga bisa jadi starter di lini tengah, di tengah keraguan terhadap kebugaran Sandro Tonali.

Sementara Rafael Leao jadi satu-satunya striker yang siap dimainkan, walaupun itu bukan posisi idealnya. Lalu Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo, bisa dijadikan opsi di sayap kanan.

Manchester United juga punya masalah cedera yang tidak enteng, setelah kehilangan Paul Pogba, Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Donny van de Beek. Luke Shaw juga bisa diistirahatkan, untuk memberikan waktu bermain buat Alex Telles, sementara Eric Bailly atau Victor Lindelof bakal jadi pilihan di bek tengah.

Berikut prediksi starting line-up Manchester United vs AC Milan, dikutip dari Football-italia, Kamis (11/3) :

Man Utd (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Bruno Fernandes, James; Martial,

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Tomori, Kjaer, Dalot; Meite, Kessie; Saelmaekers, Diaz, Krunic; Leao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement