Kamis 11 Mar 2021 18:39 WIB

Hadapi Olympiakos, Skuad Arteta Diyakini Tampil All-out

Arteta diprediksi akan memasang skuad terbaiknya lawan Olympiakos

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Mikel Arteta
Foto: Adam Davy / POOL/PA POOL
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mikel Arteta sepertinya sudah bisa bernafas lega, setelah Emile Smith-Rowe, Thomas Partey dan Martin Odegaard, bisa kembali ke skuad Arsenal, untuk menghadapi Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dikutip dari Lastwordonsports, Kamis (11/3), the Gunners bisa tampil dengan skuad penuh, dengan tidak ada kabar cedera baru.

Smith-Rowe telah tampil impresif bersama Arsenal, setelah kembali dari pinjaman dengan Huddersfield Town. Namun, cedera pinggul membuat pemain berusia 19 tahun itu absen selama dua pekan.

Kini Smith-Rowe telah kembali ke latihan pekan ini dan siap ikut Arsenal dalam melakukan perjalanan ke Yunani.

Sementara Partey dan Odegaard, ditarik keluar saat Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Burnley. Saat itu Arteta menyebut itu hanya keputusan taktikal, sehingga keduanya bisa dimainkan di Karaiskakis Stadium.

Cedera membuat performa Partey sempat menurun. Tapi ia telah membuktikan diri telah kembali dalam performa terbaiknya.

Sementara Odegaard tampil cukup konsisten sejak menjalani hidup di London utara. Ia pun berharap bisa mendapatkan tempat utama di sisa musim ini.

Sehingga Arteta diprediksi akan memasang skuad terbaiknya lawan Olympiakos, meskipun akan melakoni derby London utara lawan Tottenham beberapa hari ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement