Kamis 11 Mar 2021 17:11 WIB

NBA Luncurkan Jersey Baru

Jersey tersebut memiliki label silver Earned Edition

jersey baru nba
Foto: antara/reuters
jersey baru nba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — NBA secara resmi meluncurkan koleksi seragam Nike NBA Earned Edition 2020-21 yang tersedia secara eksklusif untuk 16 tim NBA yang mendapatkan tempat di Playoff NBA 2020.

Seragam Earned Edition itu menampilkan 16 tim, dengan nama atau logo tim yang terpampang secara mencolok pada bagian depan seragam, dan menampilkan elemen desain tim saat ini yang dihidupkan melalui warna khas tim yang disempurnakan.

Desain pada setiap seragam memperkuat elemen ikonik yang tertanam dalam struktur setiap tim.

"Sebagai penghargaan tambahan bagi tim-tim Playoff NBA 2020 dan upaya mereka meraih kejuaraan NBA, 15 seragam dihiasi dengan lambang perak khusus termasuk swoosh Nike warna silver di bagian depan kiri atas seragam," tulis NBA seperti dikutip dalam laman resminya, Kamis (11/3).

Jersey tersebut memiliki label silver Earned Edition berada di kanan bawah depan, dan logo NBA perak di bagian belakang, di atas nama pemain. Celana pendek juga menampilkan logo dan swoosh Nike warna silver.

Namun, jersey Earned Edition untuk Juara NBA 2020 Los Angeles Lakers berbeda dari yang lain, dengan swoosh warna emas untuk menghormati gelar juara NBA yang diperoleh tim tersebut di Orlando, Florida, pada akhir musim NBA yang bersejarah.

Paruh kedua musim NBA telah dimulai, Rabu (10/3), dengan Dallas Mavericks menjadi tim pertama yang menampilkan desain baru mereka di lapangan saat menghadapi San Antonio Spurs. Lima belas tim lainnya akan memulai debut seragam Earned Edition mereka akhir pekan ini.

Penggemar dapat mengunjungi NBA LockerVision untuk melihat pratinjau kapan tim kesayangan mereka akan mengenakan seragam Earned Edition sepanjang sisa musim.

Jersey Earned Edition dapat dibeli mulai Kamis, 18 Maret melalui NBAStore.com.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement