Kamis 11 Mar 2021 16:07 WIB

Trailer Mission Impossible 7 Belum Tayang, Ini Alasannya

Tom Cruise yang melakukan sendiri adegan berbahaya menjadi daya tarik film ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Cruise melakukan adegan berbahaya di Mission Impossible Fallout.
Foto: Cnet
Tom Cruise melakukan adegan berbahaya di Mission Impossible Fallout.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar film Mission Impossible 7 agaknya harus menanti lebih lama untuk menyaksikan trailer pertama sinema tersebut. Cuplikan film tersebut tidak akan tayang dalam waktu dekat.

Sutradara Mission Impossible 7, Christopher McQuarrie, mengatakan bahkan dia sendiri belum melihat trailernya. Pandemi Covid-19 membuat film-film yang ditargetkan masuk box office terpaksa menunda penayangannya, termasuk Mission Impossible 7.

Trailer film tersebut sama sekali belum keluar, bahkan sampai beberapa bulan sebelum dirilis. Pasalnya, tidak ada studio yang mau menghabiskan waktu dan uang untuk membuat trailer film yang masih belum pasti tanggal rilisnya. Itu sebabnya, penggemar masih harus bersabar menanti trailer film yang dijadwalkan tayang pada November 2021 ini.

 

Seluruh pemain dan kru film Mission Impossible 7 masih aktif menjalani syuting.  Banyak orang menduga, film tersebut sudah memasuki tahap pascaproduksi. Kabar bahwa aktor Tom Cruise akan melakukan akting berbahaya tanpa pemeran ganti menjadi daya tarik besar film ini.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement