Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Benedict Cumberbatch: Doctor Strange 2 Lebih Kolaboratif

Kamis 11 Mar 2021 13:33 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film Doctor Strange

Film Doctor Strange

Foto: dok Marvel
Doctor Strange 2 akan berhubungan langsung dengan Spider-Man 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Benedict Cumberbatch menggambarkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai pengalaman yang lebih kolaboratif dibandingkan film MCU lain yang pernah dia kerjakan. Dia menceritakan proses kerja samanya dengan sang sutradara film, Sam Raimi.

"Sam luar biasa. Dia sangat kolaboratif. Dia datang dengan membawa gagasan penuh ikon. Dia adalah kekuatan yang luar biasa, terutama dalam genre ini," kata Cumberbatch kepada Collider, Kamis (11/3).

Menurut dia, Raimi adalah seorang yang sangat rendah hati dan menghargai siapapun. "Anda akan merasa benar-benar ingin melayaninya. Ketika dia bahagia, artinya Anda tahu telah melakukan sesuatu dengan benar," ujar Cumberbatch.

Raimi memasuki pembicaraan untuk mengarahkan sekuel film Doctor Strange pada Februari 2020, tak lama setelah sutradara asli Scott Derrickson mengundurkan diri karena perbedaan pandangan kreatifnya.

Selain karyanya di waralaba Evil Dead, Raimi dikenal karena mengarahkan trilogi film Spider-Man Sony dari tahun 2000-an. Dia juga ikut menulis dan menyutradarai film pahlawan super yang dirilis pada 1990 berjudul Darkman, berdasarkan kisah asli yang disusunnya.

Di belakang kamera, sekuel Doctor Strange mempertemukan kembali Raimi dengan komposer musik dari film Spider-Man 1 & 2 dan Oz the Great and Powerful, Danny Elfman.

Bintang trilogi Evil Dead Raimi, Bruce Campbell, juga dikabarkan memainkan peran dalam sekuel Doctor Strange, setelah kameo sebagai karakter yang berbeda di ketiga film Spider-Man Raimi. Sekuel Doctor Strange akan terhubung langsung dengan film Spider-Man: No Way Home yang akan datang.

Cumberbatch bahkan akan tampil sebagai Stephen Strange di film tersebut, sebelum petualangan solo karakter berikutnya. Selain Benedict Cumberbatch, Doctor Strange 2 juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Xochitl Gomez. Film ini akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2022.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA