Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Tiger Woods Segera Pulang dari Rumah Sakit

Kamis 11 Mar 2021 08:38 WIB

Red: Indira Rezkisari

Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022).

Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022).

Foto: antara/reuters
Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit dua pekan lalu pascakecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegolf Irlandia Utara Rory McIlroy selama ini terus menjalin kontak dengan Tiger Woods. Ia menyatakan bahwa juara 15 kali turnamen golf utama itu sudah membaik dan akan segera dipulangkan dari rumah sakit untuk mengawali pemulihan.

Woods mengalami cedera berat akibat kecelakaan mobil bulan lalu. McIlroy yang berperingkat 11 dunia menyampaikan kabar terbaru soal Woods saat berbicara lewat video call bersama pengasuh acara "Tonight Show" Jimmy Fallon yang mengudara Selasa malam waktu AS.

"Saya berbicara sebentar dengan dia," kata McIlroy dari Ponte Vedra Beach, Florida, di mana dia menjadi juara bertahan dalam Players Championship pekan ini. "Dia sudah membaik. Saya kira semua orang menghubungi dia."

"Semoga jika segalanya akan membaik pekan depan atau dengan begitu dia bisa pulang ke rumah dan mengawali pemulihan di rumah yang akan baik bagi dia. Melihat anak-anaknya, melihat keluarganya," kata McIlroy seperti dikutip Reuters.

"Tetapi ya dia membaik dan saya kira pada titik ini semua dari kita mendoakan dia agar cepat sembuh," kata sang juara turnamen besar empat kali.

Woods dibawa ke rumah sakit Los Angeles dua pekan lalu setelah tak bisa mengendalikan kendaraan yang dia kemudikan. McIlroy mengaku dikirim pesan teks oleh Woods menjelang babak final Arnold Palmer Invitational di Bay Hill, Orlando, pekan lalu.

"Dia mengirimkan pesan teks kepada saya berisi dorongan sebelum babak final di Bay Hill pada Minggu dan segalanya tak berjalan sesuai rencana dan dia menjadi orang pertama yang mengirimkan pesan teks kepada saya menanyakan 'apa sedang terjadi di sana'", kata McIlroy.

"Jadi sekalipun dari ranjang rumah sakit dia masih memberi semangat kepada saya."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA