Kamis 11 Mar 2021 08:10 WIB

Tolak PSG Hingga Real Madrid, Allegri Masih Menganggur

Allegri tidak ingin mengambil semua kemungkinan lalu mempertimbangkannya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, hingga saat ini masih menganggur. Ia dikabarkan menolak berbagai tawaran kerja di klub-klub raksasa Eropa.

Setelah dua tahun dipecat dari posisi pelatih Juventus, eks juru taktik AC Milan itu sama sekali belum berlabuh di klub manapun. Seorang temannya, Giovanni Galeone mengungkapkan, Allegri punya alasan kuat terhadap pilihannya.

"Alasannya sederhana, ada masalah serius di keluarganya dan dia harus berkata tidak kepada beberapa klub besar," kata Giovanni kepada Radio Kiss Kiss, dikutip Marca, Kamis (11/3). "Dia berkata tidak pada Chelsea, Arsenal, Real Madrid, dan juga PSG."

Giovanni sempat mempertanyakan alasan Allegri menolak semua tawaran itu. Ia mengatakan, temannya tidak ingin menjadi orang yang mengambil semua kemungkinan lalu mempertimbangkannya.

"Dia bilang: 'Saya bukan badut. Ketika saya bilang tidak kepada satu klub, maka saya juga tidak bisa bilang sepakat terhadap klub lain dengan jarak hanya 10 hari'," kata Giovanni. "Dia adalah orang yang jujur, seorang pria sejati dan profesional. Dia sekarang siap untuk menangani klub besar."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement