Rabu 10 Mar 2021 23:06 WIB

Sony Pictures Bakal Garap Film K-Pop: Demon Hunters

Film 'K-Pop Demon Hunters' akan menjanjikan banyak adegan laga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sony Pictures tengah menyiapkan proyek besar dalam genre film animasi.
Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Sony Pictures tengah menyiapkan proyek besar dalam genre film animasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures tengah menyiapkan proyek besar dalam genre film animasi. Rumah produksi tersebut akan menggarap tayangan animasi musikal tentang grup K-Pop yang juga merupakan pembasmi iblis.

Dengan judul K-Pop: Demon Hunters, film menjanjikan berbagai adegan laga, plot yang unik, dan warna-warna cerah. Sineas Maggie Kang dan Chris Appelhans bersama-sama mengarahkan sinema tersebut.

Baca Juga

Pada pernyataan resminya, Maggie Kang mengaku sudah lama menjadi penggemar berat genre yang akan diusung dalam K-Pop: Demon Hunters. Bahkan, sejak permulaan kehadiran sinema serupa di era 1990-an.

"Film ini adalah surat cinta saya untuk K-Pop dan akar Korea saya. Ini adalah film yang ingin saya lihat sebagai penggemar dan saya berharap jutaan penggemar K-Pop di dunia akan merasakan hal yang sama," kata Kang.

Chris Appelhans sama bersemangatnya dengan Kang. Alasan Appelhans senang bekerja sama dalam proyek ini bersama Kang adalah karena ingin melihat K-Pop, film Korea, dan komunitas penggemarnya yang kuat kian bersinar.

"Selalu ingin membuat film tentang kekuatan musik yang bisa menyatukan, membawa kegembiraan, dan membangun komunitas. K-Pop adalah perwujudan paling tepat mengenai hal ini dan kami sangat senang bisa memperlihatkannya dari lensa animasi," ujarnya.

Belum ada informasi apakah film akan dirilis di bioskop atau via layanan streaming. Sejumlah gambar telah dipublikasikan kepada khalayak, menampilkan gaya yang mengesankan.

Para karakter yang merupakan personel grup musik K-Pop terlihat keren saat berdiri di panggung. Bukan hanya harus memastikan koreografi yang presisi saat tampil, mereka juga mewaspadai adanya iblis yang menyusup di konser, dikutip dari laman ComicBook, Rabu (10/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement