Rabu 10 Mar 2021 19:53 WIB

Lucas Moura Sesumbar Spurs Bisa Juara di Liga Europa

Spurs akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada leg pertama babak 16 besar.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur Lucas Moura.
Foto: EPA-EFE/Vassil Donev
Striker Tottenham Hotspur Lucas Moura.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang asal Brasil, Lucas Moura, sesumbar timnya memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik di pentas Liga Europa musim ini. Setelah menyingkirkan klub asal Austria, Wolfsberger, dengan agregat, 8-1, di babak 32 besar, Spurs akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3) dini hari WIB.

''Kini, Liga Europa sudah menanti kami. Kami akan segera mengganti fokus untuk bisa meraih hasil terbaik di kompetisi tersebut. Liga Europa adalah kompetisi yang bisa dan ingin kami menangkan,'' ujar eks winger Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dilansir Sportskeeda, Rabu (10/3).

Kendati begitu, Spurs bukan tanpa modal dalam upayanya mencapai sejumlah target tersebut. Menurut Moura, the Lilywhites memiliki barisan pemain dengan kualitas yang merata. Pun dengan variasi gaya permainan yang dimiliki para penggawa Spurs. Kondisi ini membuat Spurs memiliki begitu banyak pilihan dalam gaya permainan yang bisa diterapkan dalam sebuah pertandingan.

''Saya bangga bisa berada bersama tim ini. Kami memiliki pemain-pemain luar biasa dengan kualitas yang mumpuni. Kami bisa tampil dengan mengandalkan serangan balik cepat, ataupun mendominasi laga sedari awal. Begitu pula dengan kemampuan menekan lawan dengan garis pertahanan yang tinggi, ataupun mengendalikan permainan lewat penguasaan bola,'' jelas pemain yang sukses mencetak tiga gol dalam empat kesempatan terakhir tampil sebagai starter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement