Rabu 10 Mar 2021 17:21 WIB

Federico Chiesa: Juve Seharusnya Layak Lolos Perempat Final

Pada babak kedua, Chiesa sempat optimistis timnya bisa lolos.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Federico Chiesa, mengeklaim Juventus seharusnya bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Juventus tersingkir setelah kalah gol tandang dengan skor agregat 4-4 dari FC Porto.

Juventus sebenarnya menang dengan skor 3-2 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/3) WIB. Namun Juventus menjadi sorotan karena gagal menaklukkan Porto yang hanya bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga

Padahal Chiesa menyumbang dua gol pada laga itu. Namun Chiesa tidak melihat itu sebagai sesuatu yang bisa dibanggakan.

"Saya tidak mengambil sesuatu yang positif. Saya ingin tim lolos dan ada penyesalan besar karena setelah babak pertama, kami melakukan cukup banyak untuk pantas lolos," kata Chiesa dilansir dari laman Football Italia. "Dari banyak peluang hingga peluang Juan Cuadrado yang membentur mistar."

Chiesa mengakui saat timnya tidak lolos, pemain harus menganalisis apa yang terjadi. Namun pada babak kedua, Chiesa sempat optimistis timnya bisa lolos.

"Saat Anda tidak lolos, Anda harus menganalisis apa yang terjadi, tetapi saya merasa di babak kedua kami memiliki mentalitas yang berbeda dan pantas untuk lolos," kata Chiesa menjelaskan. "Kami ingin berada di perempat final, tapi gagal. Sekarang kami fokus pada Serie A dan Coppa Italia."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement