Rabu 10 Mar 2021 16:27 WIB

Napoli Disarankan Rekrut Lucas Torreira

Borriello yakin Torreira akan sangat cocok dengan Napoli.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Torreira.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Lucas Torreira.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pencari bakat terkenal asal Italia, Luca Borriello, mendesak Napoli untuk merekrut pemain Arsenal, Lucas Torreira. Torreira saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid dan akan kembali pada akhir musim ini.

Dilansir dari laman Sports Keeda, Rabu (10/3), pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki rencana untuk Torrerira. Artinya, pemain asal Uruguay itu bisa dilepas secara permanen saat bursa transfer dibuka. Borriello yakin Torreira akan sangat cocok dengan Napoli.

"Arsenal mencoba menjualnya ke mana-mana, tapi saya tidak mengerti kenapa Napoli tidak menaruh minat padanya. Harganya 20 juta euro, dia benar-benar monster. Saya tidak mengerti apa yang mereka tunggu, ini akan gila, pada harga itu saya akan segera merekrutnya. Ini akan menjadi kesepakatan yang luar biasa," kata Borriello.

Borriello mengakui Torreira adalah pemain serbabisa dan memiliki kualitas yang bagus. Menurutnya, kehadirannya di lini tengah bisa menerangi permainan semua tim. Borriello bahkan heran kenapa tidak ada tim yang membeli pemain seperti itu dengan harga yang terjangkau.

"Pasar telah berubah, harga para pemain telah berubah dengan keadaan darurat Covid-19, tapi jika saya jadi Napoli, saya tidak akan membiarkan dia kabur begitu saja," kata Borriello.

Lucas Torreira gagal memperlihatkan kualitasnya di Atletico Madrid. Di musim ini, Torreira hanya mencatakan 391 menit dari 14 laga di La Liga Spanyol.

Arsenal mendapatkan Torreira dari Sampdoria dengan harga 26 juta euro pada musim panas 2018. Meski menjanjikan, Torreira gagal meraih hati Mikel Arteta karena hanya memberi empat gol dan enam assist selama berseragam Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement