Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Bruno Fernandes Tunda Bahas Perpanjangan Kontrak dengan MU

Rabu 10 Mar 2021 16:15 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Bruno Fernandes dari Manchester United.

Bruno Fernandes dari Manchester United.

Foto: Michael Steele/Pool Photo via AP
Fernandes menuntut jaminan rencana MU sebelum ia membuat kesepakatan jangka panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester United (MU) asal Portugal, Bruno Fernandes, menunda pembicaraan kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. The Sun melaporkan, Fernandes telah menuntut jaminan tentang rencana MU sebelum ia membuat kesepakatan jangka panjang yang baru.

Dilansir Tribal-Football, Rabu (10/3), United telah mendekati Fernandes tentang kontrak lima tahun dengan gaji dua kali lipat, yakni sebesar 200 ribu poundsterling sepekan. Namun playmaker asal Portugal berusia 26 tahun itu telah menanyakan tentang niat klub tersebut di bursa transfer.

Pekan lalu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para penggemar untuk melupakan pengeluaran besar-besaran musim panas karena dampak finansial dari pandemi Covid-19. Namun, Fernandes ingin tahu ada komitmen di ruang rapat untuk melakukan apa yang diperlukan guna membawa Iblis Merah kembali ke puncak di liga domestik dan di Eropa.

Mantan gelandang Sporting Lisbon itu memiliki dampak besar sejak kepindahannya senilai 55 juta pounds pada Januari tahun lalu. Tapi ia adalah salah satu yang dibayar terendah dari bintang tim utama reguler, setelah menandatangani kontrak lima setengah tahun dengan bayaran hanya 100 ribu pounds per pekan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA