Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Presiden La Liga Ragu Mo Salah Pindah ke Madrid atau Barca

Rabu 10 Mar 2021 15:54 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah.

Foto: AP/Oli Scarff/Pool AFP
Tidak ada klub yang berani membawa Mohamed Salah pada musim panas nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, tak yakin Mohamed Salah meninggalkan Liverpool dan pindah ke Spanyol pada musim panas ini. Ia mengelak bahwa pemain asal Mesir ini melihat peluang bermain di Spanyol.

Salah dirumorkan akan meninggalkan Merseyside dan mempertimbangkan ke Spanyol karena melihat peluang Liverpool lolos ke Liga Champions semakin kecil. Liverpool akan mendapatkan untung besar dari penjualan Salah, tapi Real Madrid ataupun Barcelona bisa membuat kesepakatan seperti itu.

"Kami berada di level yang sama dengan Liga Primer Inggris, perbedaannya adalah penontonnya. Mereka memiliki penonton yang lebih besar di Eropa dan kami memiliki basis besar di Timur Tengah dan Timur Jauh," kata Tebas dilansir dari laman Sportsmole, Rabu (10/4).

Menurut Tebas, dengan keuangan saat ini, Liverpool tidak mungkin akan menjual Salah. Bahkan, tidak ada klub yang berani membawa Salah pada musim panas nanti. "Saya benar-benar berharap dia bergabung dengan La Liga, tetapi saya tidak mengharapkan transfer uang besar pada musim panas ini," kata Tebas.

Salah tampil pada semua laga Liga Primer Inggris pada musim ini. Dia pun menjadi pencetak gol terbanyak dalam tim dengan 17 gol dari 27 laga Liga Primer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA